Saturday 4 June 2011

HVR Wedoro Glagah Lamongan

Sory kali ini ane pengen share aja tempat usaha and wilayah ane ok,, ane merupakan pemuda yang sedang belajar dan berusaha untuk berkembang dan terus belajar terjun dalam dunia usaha.. berbekal pengetahuan dan juga keterampilan yang terus ane asah maka ane berani membuka usaha baru yaitu berhubungan dengan jasa pelayanan publik mulai dari percetakan, pengetikan, pengisian pulsa, reparasi komputer dan laptop, pembinaan pemerograman bebasis delphi,vb dan pascal.. 

Posting ini semata-mata hanya untuk pembelajaran ane.. ane sangat respect dengan tanggapan temen" yang membaca posting ini.. harapan ane ada temen" yang bisa ngasih saran dan pendapat bagaimana mengelolah dan menciptakan usaha baru..

Ni gambaran lokasi tempat usaha ane kalo dilihat dari searc engine google map..
terletak di Jl.raya Soko wedoro glagah lamongan tempat yang strategis dan sangat berpotensi karena wilayah dan juga penduduk yang sedang berkembang,,..





Pabila temen-temen punya masukan dan mau membagi ane sangat berterima kasih bnget dech... Bagi" link ato info tentang dunia usaha juga boleh,,..

Bang-Iconk "TM

No comments:

Post a Comment