Saturday 7 May 2011

Membuat Email Baru di akun Google (Gmail)

Askummm..
Met Pagi alll.....
makasih ya udah mampir d blog ane...
Hmm.. meskipun sedikit nguantug abiz begadhang nonton Bola .. ane cb untuk menyempatkan waktu berbagi info pada anda semua...

kali ini ane mencoba untuk ngasih tips membuat email baru d akun google ya yang biasanya disebut dengan GMAIL gitu..

Ok.. tanpa banyak Tratatat tretetet soalnya uda mo roboh nih (nguantug.com) :

Cara membuka akun baru di Gmail sangatlah mudah. Anda cukup meluangkan waktu Anda dengan mengikuti panduan dibawah ini:
Langkah pertama, ketikan http://gmail.com pada address browser Anda atau Lihat disini. Lihat bagian sebelah kanan. Klik tulisan “Buat akun” untuk membuat email baru.


Langkah kedua adalah mengisi formulir pendaftaran email baru. isi yang lengkap ya jangan sampe keliru,,.. : 


    Langkah ketiga, setelah mengisikan seluruh informasi yang diminta, tekan tombol “saya menerima, buat akun saya”. Selamat. Akun email baru Anda telah selesai dibuat. Klik link “Tunjukkan akun saya” pada sebelah kanan untuk masuk ke akun gmail baru Anda.




    Tunggu sebentar............ sabar ya.. orang sabar d sayang pacar kug.. (ahihihihi..:D)..


    Tralalaalalala... asyekkk.. asyeekkk... Udah jadi dech Esmail (eh E-mailnya) hehehe... E-mail Siap d gunakan..  


    Selamat Mencoba semoga bermanfaat...

    Untuk lebih lengkap download artikelnya disini

    Salam selalu semangat... go-ahead....


    Bang-iconk "TM

    No comments:

    Post a Comment