Saturday 7 May 2011

Membuat Email Baru di akun Yahoo (Ymail)

Wah ketemu lagi bersama ane...
Ok pada posting sebelumnya ane uda ngasih tip's untuk membuat G-mail sekarang ane coba ngasih tips lagi (baik kan ane.. hehheh..) untuk membuat email d akun Yahoo ato yang biasanya orang jawa bilang Y-Mail (lho yang ngomong orang  jawa apa indonesia ya..?? jawa kan bagian indonesia..(wah gag penting deh kan sama ja).. hehhehe..)...

Ok seperti biasanya gag pakek banyak cink-coank langsung aja berikut langkah-langkah membuat akun email d yahoo :

pertama ya buka alamatnya dulu www.ymail.com ato liha disini . nanti akan tampil gambar seperti ini :


klik Buat Akun.. lalu akan tampil gambar berikut :


Pilih - Daftar... akan tampil gambar form d bawah ini :


Isi formulir d atas sesuai dengan data diri anda dengan benar jangan data diri pak amroji ntar d sangka teroris lagii.. (hehheh..), setelah semua terisi klik buat akun saya..

Criiingggg.. uda jadi dech tuh email,.,.... sebelumnya mari kita bersorak dulu (ayee.. ayyeee..horee,,... hehhe.. L-Beai dech) .. selanjutnya klik Lanjutkan

akan tampil gambar di bawah ini klik email untuk melhat email..


Ok anda siap untuk menggunaknnya... 



Gimana mudah kan... semoga bermanfaat ya... aminnn...

ok.. sekian dulu 

untuk artikel lengkapnya download disini

Salam selalu semangat... go-ahead....


Bang-iconk "TM

2 comments:

  1. Thanks Gan, cocok banget infonya buat pemula kayak ane yang gaptek ini. klo boleh, tolong buat ebooknya sekalian biar mudah ngdownloadnya. Ok tak tunggu update terbarunya

    ReplyDelete
  2. @masdaf : ok gan.. thanx atas kunjungannya.. saran yang sangat briliant.. dan uda di laksanakan unduh aja gan artikelnya udah tak share kug.. makasih ya.. jangan bosen" ngasih saran.. Thank's a lot.

    ReplyDelete